Langsung ke konten utama

Daftar film Hollywood Minggu kedua 13 Desember 2019

Setelah kemarin memposting daftar film Hollywood Desember 2019 yang ada pada Minggu pertama, termasuk salah satu yang digadangkan akan menjadi box office yaitu The Aeronauts, maka kini aku bagikan daftar film Hollywood Minggu kedua 13 Desember 2019. Film apa saja yang muncul di bioskop, silahkan cek this out.
  • A Hidden Life

A Hidden Life mengikuti kisah kehidupan nyata petani petani Austria Franz Jägerstätter (August Diehl) yang menolak berperang untuk Nazi dalam Perang Dunia II.

Dilahirkan dan dibesarkan di desa kecil St. Radegund, Jägerstätter mengerjakan tanahnya ketika perang pecah. Menikah dengan Franziska (Fani) (Valerie Pachner), pasangan ini adalah anggota penting dari komunitas pedesaan yang bersatu padu. Mereka menjalani kehidupan sederhana dengan tahun-tahun yang berlalu ditandai dengan kedatangan tiga gadis pasangan itu.

Franz dipanggil untuk pelatihan dasar dan jauh dari istri dan anak-anak tercintanya selama berbulan-bulan. Akhirnya, ketika Prancis menyerah dan tampaknya perang akan segera berakhir, ia dikirim kembali dari pelatihan.

Dengan ibu dan saudara iparnya, Resi, ia dan istrinya bertani di tanah itu dan membesarkan anak-anak mereka di tengah-tengah pegunungan dan lembah-lembah Austria bagian atas. Saat perang berlangsung, Jägerstätter dan para lelaki berbadan sehat lainnya di desa dipanggil untuk bertarung.

Persyaratan pertama mereka adalah bersumpah setia kepada Adolf Hitler dan Reich ke-3. Terlepas dari permintaan tetangga-tetangganya, Jägerstätter menolak. Bergulat dengan pengetahuan bahwa keputusannya akan berarti penangkapan dan bahkan kematian, Jägerstätter menemukan kekuatan dalam cinta dan dukungan Fani.

Jägerstätter dibawa ke penjara, pertama di Enns, kemudian di Berlin dan menunggu berbulan-bulan untuk diadili. Selama di penjara, ia dan Fani saling menulis surat dan saling memberi kekuatan. Fani dan putri-putri mereka adalah korban dari meningkatnya permusuhan di desa atas keputusan suaminya untuk tidak berperang. Setelah berbulan-bulan penahanan brutal, kasusnya pergi ke pengadilan. Dia dinyatakan bersalah dan dihukum mati. Meskipun banyak peluang untuk menandatangani sumpah kesetiaan.


  • Black Christmas
Sekolah Hawthorne College tenang untuk liburan natal. Satu demi satu, gadis mahasiswi di kampus dibunuh oleh penguntit yang tidak dikenal. Tetapi pembunuhnya akan menemukan bahwa para wanita muda generasi ini tidak mau menjadi korban yang menyerah begitu saja ketika mereka berjuang sampai selesai.

Pemain: Imoogen Poots, Cary Elwes, Brittany O'Grady, Lily Donoghue, Madeleine Adams, Lucy Currey, Ben Black

  • Jumanji: Next Level

Tim teman kembali ke Jumanji untuk menyelamatkan salah satu dari mereka sendiri tetapi menemukan bahwa tidak ada yang seperti yang mereka harapkan. Para pemain harus berani menghadapi bagian game yang tidak diketahui, dari gurun kering ke gunung bersalju, untuk melarikan diri dari permainan paling berbahaya di dunia.

Pemain: Dwayne Johnson, Karen Gillian, Awkwafina, Jack Black, Madison Iseman, Ashley Scott, Alex Wolff, Kevin Hart

  • Seberg
"Seberg” dimulai Mei 1968, baik setelah syuting film terkenal dari sutradara Otto Preminger ‘Saint Joan,’di mana Seberg mengalami luka bakar dan selamanya berubah. Menjadi ikon internasional karena pekerjaannya dengan Godard, Seberg ini berjuang untuk mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya — seorang agen yang diperankan oleh Stephen Root mendorongnya untuk mengikuti audisi untuk “ Paint Your Wagon ” —sementara dia meninggalkan suaminya di Perancis untuk melakukan perjalanan kepadanya rumah di Los Angeles.

Di pesawat, dia bertemu Hakim Jamal ( Anthony Mackie ), seorang pemain di Black Panther Party, dan dia mengangkat tinjunya dalam aliansi dengan dia di landasan, mendapatkan perhatian langsung dari pihak berwenang. Sebelum Anda menyadarinya, Seberg sedang diawasi secara ketat oleh FBI, dipimpin oleh Agen Jack Solomon (Jack O'Connell) dan dibantu oleh monster rasis yang seksis dari seorang G-man.

Pemain: Kristen Stewart, Vince Vaughn, Jack O'connell, Anthony Mackie, Stephen Root

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah kelengkeng, manfaat dan efek sampingnya bagi kesehatan

 Siapa yang tidak kenal dengan kelengkeng, tanaman yang buahnya terasa manis biarpun ukurannya kecil. Kelengkeng biasanya berbuah 2 kali setahun bahkan kalo telaten memberi pupuk dan zat tambahan bisa 3x per-tahun. Pohon kelengkeng bisa ditanam dalam pot dan berbuah tapi tentu saja hasilnya tidak maksimal jika dibandingkan ditanam di tanah langsung. Biasanya tanaman kelengkeng berbuah pada bulan Februari sampai April lalu panen kedua Agustus sampai Oktober. Berikut beberapa koleksi foto buah tersebut. Itu masih banyak yang jadi bunga, belum menjadi buah. Ada beberapa yang jadi buah tapi masih hijau, kalo matang berwarna coklat. Biasanya butuh 2 bulan sampai siap panen. Satu pohon biasanya menghasilkan 10kg sampai 15 kg. Biasanya ada pedagang yang menawar tapi tak pernah dijual, untuk dimakan sendiri satu keluarga. Buah kelengkeng sendiri memiliki banyak manfaat, beberapa diantaranya adalah: Sumber energi Buah kelengkeng mengandung sejumlah vitamin B yang berperan dalam proses metabolis

Buah asam jawa dan manfaatnya bagi kesehatan

 Tanaman asam Jawa atau memiliki nama latinnya Tamarindus indica L. Ini memiliki banyak kegunaan bagi kesehatan maupun lainnya. Asam Jawa sendiri merupakan pohon yang cukup gampang ditanam. Untuk bibit nya bisa secara cangkok maupun dari biji karena asam Jawa memang memiliki banyak biji. Tapi untuk hasil terbaik sebaiknya cangkok saja karena lebih cepat. Sama seperti  Pohon Wuni , tanaman asam Jawa ini juga bisa tumbuh puluhan meter dan usianya bisa panjang. Di daerah ku ada pohon ini yang usianya sudah 80 tahun , sudah tua sekali tapi masih produktif pohonnya. Ini pohon asam Jawa yang usianya sekitar 8 tahun. Dulu beli di tukang tanaman keliling harganya 30 ribu. Sudah mulai berbuah sejak usia 3 tahunan. Buahnya hampir sepanjang tahun dan biasanya suka diambil untuk bahan sayur asem. Yang aku suka dari asam Jawa itu kalo matang. Rasanya manis asem seperti permen gulas. Itu lho, permen yang sudah ada sejak zaman presiden Soeharto. Duh ketahuan usianya. Untuk pohon asam Jawa yang usiany

Pohon petai sedang berbuah

 Petai adalah tanaman tahunan yang banyak tumbuh di Indonesia khususnya bagian barat seperti pulau Jawa dan Sumatera. Pohon pete bisa tumbuh setinggi sampai 20 meter. Tanaman petai dikembangkan melalui biji yang disemai maupun lewat sistem cangkok. Pencangkokan adalah favorit karena lebih cepat tumbuh. Jika membeli petai dengan cangkok dan tanahnya subur maka dalam tiga sampai empat tahun sudah bisa berbuah. Bibit Pete biasanya harganya 50 ribu per pohon, kalo ingin murah bisa beli di toko online, harganya bervariasi dari 20 ribu sampai 50 ribu, makin mahal maka makin tinggi tanaman nya. Dalam setahun tanaman petai bisa berbuah dua kali, biasanya bulan Maret-April dan November - Desember. Pohon pete biasanya dimanfaatkan bijinya untuk menjadi campuran olahan makanan. Ada juga yang memakan baik secara mentah maupun direbus dahulu.  Itu adalah beberapa foto dari pohon pete milik tetangga ku. Manfaat tanaman petai bagi kesehatan  Mengontrol kadar gula  Petai merupakan salah satu makanan y