Langsung ke konten utama

List film Hollywood Minggu kedua Januari 2020

Banyak film bagus yang beredar di bioskop pada awal 2020 ini, salah satunya adalah The Grudge yang berasal dari Jepang tapi dipasarkan di Amerika Serikat. Nah, Minggu kedua Januari 2020 ini ada beberapa film yang diprediksi akan menjadi box office seperti The Informer, My Spy dan Underwater. Silahkan baca informasi selengkapnya ya dibawah ini.
  • The Informer

Aviron Pictures telah merilis trailer resmi pertama untuk film thriller kejahatan baru berpasir berjudul The Informer , yang sebelumnya dikenal sebagai Three Seconds sebelum judul baru ini, sebuah film tentang mantan yang menyamar dan dengan sengaja membuat dirinya dipenjara lagi untuk menyusup ke gerombolan di penjara dengan keamanan maksimum.

Film ini dibintangi Joel Kinnaman sebagai Pete Koslow, yang terjebak di tengah-tengah orang berbahaya dengan prioritas mereka sendiri. Para pemeran film ini termasuk Rosamund Pike , Clive Owen , Umum , Ana de Armas , Sam Spruell , Ruth Bradley ,Martin McCann , dan Jenna Willis .

Sepertinya salah satu dari film-film yang berbelit-belit hanya untuk memberikan film aksi kejahatan beberapa plot yang biasanya melibatkan CIA atau FBI yang bercampur dengan penjahat, dan orang yang baik harus mempertaruhkan segalanya untuk hidup.


Sinopsis: Dunia Mantan Ops Spesial Pete Koslow (Joel Kinnaman) terbalik ketika dia dipenjara setelah berjuang untuk melindungi istrinya (Ana de Armas). Dia diberi kesempatan untuk dibebaskan lebih awal dengan menjadi informan untuk FBI dan menggunakan keterampilan terselubungnya dalam operasi untuk menjatuhkan The General, bos kejahatan paling kuat di New York

Tetapi ketika sengatan yang dimaksudkan untuk akhirnya mendapatkan kebebasannya menghasilkan kematian seorang polisi yang menyamar, Koslow menemukan dirinya terjebak dalam baku tembak antara massa dan FBI.

The Jenderal bersikeras Koslow mengambil kesalahan dan mengirimnya kembali ke penjara untuk menjadi ujung tombak operasi narkoba dari dalam, dan FBI menegaskan bahwa kembali ke penjara untuk melakukan penawaran Jenderal adalah satu-satunya cara baginya untuk menjaga kesepakatan tetap hidup. Terperangkap di dunia pilihan yang mustahil, Koslow harus kembali ke penjara.


  • My Spy

STX Entertainment telah memulai debut trailer resmi pertama untuk sebuah film komedi aksi berjudul My Spy , komedi Hollywood lain tentang mata-mata yang berteman dengan seorang anak.

Dari sutradara Peter Segal ( Anger Management , 50 Dates First , The Longest Yard , Get Smart , Second Act ), cerita ini mengikuti seorang agen CIA yang mendapati dirinya dalam belas kasihan dari seorang gadis berusia sembilan tahun yang dewasa sebelum waktunya.

"My Spy" yang menawan dan dicintai dibintangi oleh Dave Bautista , bersama dengan Chloe Coleman (dari "Big Little Lies") sebagai Sophie, plus Ken Jeong , Kristen Schaal, Nicola Correia-Damude , Parisa Fitz-Henley , Sima Fisher , Laura Cilevitz , Ali Hassan dan rencananya akan dirilis pada 10 Januari 2020.


Ini terlihat seperti salah satu komedi super murahan, tapi komedi yang melibatkan orang dewasa bergabung dengan seorang anak untuk menyelamatkan dirinya, sambil menyelamatkannya dari pengganggu.


  • Underwater

Fox telah meluncurkan trailer resmi untuk sebuah action-thriller berjudul Underwater , yang memang diatur di bawah air. Ini tentang kru peneliti bawah laut yang harus berjuang demi keselamatan setelah gempa bumi menghancurkan laboratorium bawah tanah besar mereka. Kedengarannya agak seperti The Abyss , tetapi tanpa orang-orang militer.

Underwater adalah film selanjutnya dari sutradara indie sci-fi The Signal yang dinamai William Eubank . Film barunya dibintangi Kristen Stewart , TJ Miller , Vincent Cassel ,John Gallagher Jr. , Jessica Henwick , Mamoudou Athie , dan Gunner Wright . Trailer ini nampaknya mengisyaratkan makhluk asing atau sesuatu yang menyeramkan yang muncul dari kedalaman laut.


Underwater disutradarai oleh pembuat film / sinematografer Amerika yang sedang naik daun, William Eubank , sutradara film Love and The Signal sebelumnya. Skenario ini ditulis oleh Brian Duffield dan Adam Cozad, dari sebuah cerita oleh Brian Duffield. Diproduksi oleh Peter Chernin, Tonia Davis, Jenno Topping dan rencananya akan dirilis pada 8 Januari 2020.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah kelengkeng, manfaat dan efek sampingnya bagi kesehatan

 Siapa yang tidak kenal dengan kelengkeng, tanaman yang buahnya terasa manis biarpun ukurannya kecil. Kelengkeng biasanya berbuah 2 kali setahun bahkan kalo telaten memberi pupuk dan zat tambahan bisa 3x per-tahun. Pohon kelengkeng bisa ditanam dalam pot dan berbuah tapi tentu saja hasilnya tidak maksimal jika dibandingkan ditanam di tanah langsung. Biasanya tanaman kelengkeng berbuah pada bulan Februari sampai April lalu panen kedua Agustus sampai Oktober. Berikut beberapa koleksi foto buah tersebut. Itu masih banyak yang jadi bunga, belum menjadi buah. Ada beberapa yang jadi buah tapi masih hijau, kalo matang berwarna coklat. Biasanya butuh 2 bulan sampai siap panen. Satu pohon biasanya menghasilkan 10kg sampai 15 kg. Biasanya ada pedagang yang menawar tapi tak pernah dijual, untuk dimakan sendiri satu keluarga. Buah kelengkeng sendiri memiliki banyak manfaat, beberapa diantaranya adalah: Sumber energi Buah kelengkeng mengandung sejumlah vitamin B yang berperan dalam proses metabolis

Buah asam jawa dan manfaatnya bagi kesehatan

 Tanaman asam Jawa atau memiliki nama latinnya Tamarindus indica L. Ini memiliki banyak kegunaan bagi kesehatan maupun lainnya. Asam Jawa sendiri merupakan pohon yang cukup gampang ditanam. Untuk bibit nya bisa secara cangkok maupun dari biji karena asam Jawa memang memiliki banyak biji. Tapi untuk hasil terbaik sebaiknya cangkok saja karena lebih cepat. Sama seperti  Pohon Wuni , tanaman asam Jawa ini juga bisa tumbuh puluhan meter dan usianya bisa panjang. Di daerah ku ada pohon ini yang usianya sudah 80 tahun , sudah tua sekali tapi masih produktif pohonnya. Ini pohon asam Jawa yang usianya sekitar 8 tahun. Dulu beli di tukang tanaman keliling harganya 30 ribu. Sudah mulai berbuah sejak usia 3 tahunan. Buahnya hampir sepanjang tahun dan biasanya suka diambil untuk bahan sayur asem. Yang aku suka dari asam Jawa itu kalo matang. Rasanya manis asem seperti permen gulas. Itu lho, permen yang sudah ada sejak zaman presiden Soeharto. Duh ketahuan usianya. Untuk pohon asam Jawa yang usiany

Pohon petai sedang berbuah

 Petai adalah tanaman tahunan yang banyak tumbuh di Indonesia khususnya bagian barat seperti pulau Jawa dan Sumatera. Pohon pete bisa tumbuh setinggi sampai 20 meter. Tanaman petai dikembangkan melalui biji yang disemai maupun lewat sistem cangkok. Pencangkokan adalah favorit karena lebih cepat tumbuh. Jika membeli petai dengan cangkok dan tanahnya subur maka dalam tiga sampai empat tahun sudah bisa berbuah. Bibit Pete biasanya harganya 50 ribu per pohon, kalo ingin murah bisa beli di toko online, harganya bervariasi dari 20 ribu sampai 50 ribu, makin mahal maka makin tinggi tanaman nya. Dalam setahun tanaman petai bisa berbuah dua kali, biasanya bulan Maret-April dan November - Desember. Pohon pete biasanya dimanfaatkan bijinya untuk menjadi campuran olahan makanan. Ada juga yang memakan baik secara mentah maupun direbus dahulu.  Itu adalah beberapa foto dari pohon pete milik tetangga ku. Manfaat tanaman petai bagi kesehatan  Mengontrol kadar gula  Petai merupakan salah satu makanan y