Daftar film Hollywood Minggu kedua 13 Desember 2019

Setelah kemarin memposting daftar film Hollywood Desember 2019 yang ada pada Minggu pertama, termasuk salah satu yang digadangkan akan menjadi box office yaitu The Aeronauts, maka kini aku bagikan daftar film Hollywood Minggu kedua 13 Desember 2019. Film apa saja yang muncul di bioskop, silahkan cek this out.
  • A Hidden Life

A Hidden Life mengikuti kisah kehidupan nyata petani petani Austria Franz Jägerstätter (August Diehl) yang menolak berperang untuk Nazi dalam Perang Dunia II.

Dilahirkan dan dibesarkan di desa kecil St. Radegund, Jägerstätter mengerjakan tanahnya ketika perang pecah. Menikah dengan Franziska (Fani) (Valerie Pachner), pasangan ini adalah anggota penting dari komunitas pedesaan yang bersatu padu. Mereka menjalani kehidupan sederhana dengan tahun-tahun yang berlalu ditandai dengan kedatangan tiga gadis pasangan itu.

Franz dipanggil untuk pelatihan dasar dan jauh dari istri dan anak-anak tercintanya selama berbulan-bulan. Akhirnya, ketika Prancis menyerah dan tampaknya perang akan segera berakhir, ia dikirim kembali dari pelatihan.

Dengan ibu dan saudara iparnya, Resi, ia dan istrinya bertani di tanah itu dan membesarkan anak-anak mereka di tengah-tengah pegunungan dan lembah-lembah Austria bagian atas. Saat perang berlangsung, Jägerstätter dan para lelaki berbadan sehat lainnya di desa dipanggil untuk bertarung.

Persyaratan pertama mereka adalah bersumpah setia kepada Adolf Hitler dan Reich ke-3. Terlepas dari permintaan tetangga-tetangganya, Jägerstätter menolak. Bergulat dengan pengetahuan bahwa keputusannya akan berarti penangkapan dan bahkan kematian, Jägerstätter menemukan kekuatan dalam cinta dan dukungan Fani.

Jägerstätter dibawa ke penjara, pertama di Enns, kemudian di Berlin dan menunggu berbulan-bulan untuk diadili. Selama di penjara, ia dan Fani saling menulis surat dan saling memberi kekuatan. Fani dan putri-putri mereka adalah korban dari meningkatnya permusuhan di desa atas keputusan suaminya untuk tidak berperang. Setelah berbulan-bulan penahanan brutal, kasusnya pergi ke pengadilan. Dia dinyatakan bersalah dan dihukum mati. Meskipun banyak peluang untuk menandatangani sumpah kesetiaan.


  • Black Christmas
Sekolah Hawthorne College tenang untuk liburan natal. Satu demi satu, gadis mahasiswi di kampus dibunuh oleh penguntit yang tidak dikenal. Tetapi pembunuhnya akan menemukan bahwa para wanita muda generasi ini tidak mau menjadi korban yang menyerah begitu saja ketika mereka berjuang sampai selesai.

Pemain: Imoogen Poots, Cary Elwes, Brittany O'Grady, Lily Donoghue, Madeleine Adams, Lucy Currey, Ben Black

  • Jumanji: Next Level

Tim teman kembali ke Jumanji untuk menyelamatkan salah satu dari mereka sendiri tetapi menemukan bahwa tidak ada yang seperti yang mereka harapkan. Para pemain harus berani menghadapi bagian game yang tidak diketahui, dari gurun kering ke gunung bersalju, untuk melarikan diri dari permainan paling berbahaya di dunia.

Pemain: Dwayne Johnson, Karen Gillian, Awkwafina, Jack Black, Madison Iseman, Ashley Scott, Alex Wolff, Kevin Hart

  • Seberg
"Seberg” dimulai Mei 1968, baik setelah syuting film terkenal dari sutradara Otto Preminger ‘Saint Joan,’di mana Seberg mengalami luka bakar dan selamanya berubah. Menjadi ikon internasional karena pekerjaannya dengan Godard, Seberg ini berjuang untuk mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya — seorang agen yang diperankan oleh Stephen Root mendorongnya untuk mengikuti audisi untuk “ Paint Your Wagon ” —sementara dia meninggalkan suaminya di Perancis untuk melakukan perjalanan kepadanya rumah di Los Angeles.

Di pesawat, dia bertemu Hakim Jamal ( Anthony Mackie ), seorang pemain di Black Panther Party, dan dia mengangkat tinjunya dalam aliansi dengan dia di landasan, mendapatkan perhatian langsung dari pihak berwenang. Sebelum Anda menyadarinya, Seberg sedang diawasi secara ketat oleh FBI, dipimpin oleh Agen Jack Solomon (Jack O'Connell) dan dibantu oleh monster rasis yang seksis dari seorang G-man.

Pemain: Kristen Stewart, Vince Vaughn, Jack O'connell, Anthony Mackie, Stephen Root

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah asam jawa dan manfaatnya bagi kesehatan

Buah kelengkeng, manfaat dan efek sampingnya bagi kesehatan

Pohon sukun belum berbuah