Daftar film Hollywood November 2019

Film Hollywood selalu menjadi yang ditunggu oleh para penonton. Selain bagus kualitasnya, jalan ceritanya juga seru, belum lagi dengan biaya produksi yang besar sehingga makin bagus. Kali ini admin akan bagikan daftar film Hollywood yang tayang November 2019, barang kali anda berminat menonton.



  • Terminator Dark Fate: 1 November 2019

Lebih dari dua dekade telah berlalu sejak Sarah Connor mencegah Hari Penghakiman, mengubah masa depan, dan menulis ulang nasib umat manusia. Dani Ramos (Natalia Reyes) menjalani kehidupan sederhana di Mexico City bersama saudara lelakinya (Diego Boneta) dan ayahnya ketika Terminator baru yang sangat maju dan mematikan - Rev-9 (Gabriel Luna) - melakukan perjalanan kembali melalui waktu untuk berburu dan membunuhnya . 

Kelangsungan hidup Dani bergantung pada kekuatannya bergabung dengan dua pejuang: Grace (Mackenzie Davis), seorang prajurit super yang ditingkatkan dari masa depan, dan seorang Sarah Connor (Linda Hamilton) yang berjuang keras. Ketika Rev-9 dengan kejam menghancurkan segala sesuatu dan semua orang di jalurnya untuk berburu Dani, ketiganya mengarah ke T-800 (Arnold Schwarzenegger) dari masa lalu Sarah yang mungkin menjadi harapan terbaik terakhir mereka.

Pemain: Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes


  • The Irishman : 1 November 2019
Frank "The Irishman" Sheeran adalah pria dengan banyak pikiran. Mantan pejabat tinggi dan pembunuh bayaran serikat pekerja, belajar untuk membunuh melayani di Italia selama Perang Dunia Kedua. Dia sekarang melihat kembali kehidupannya dan hit yang menentukan karir mafia, mempertahankan koneksi dengan keluarga kejahatan Bufalino.

Secara khusus, bagian yang ia klaim telah mainkan dalam menghilangnya sahabat seumur hidupnya, Jimmy Hoffa, mantan presiden International Brotherhood of Teamsters, yang secara misterius menghilang pada akhir Juli 1975 pada usia 62.

Pemain: Al Pacino, Robert DeNiro, Ana Paquin, Jesse Plemons


  • Motherless Brooklyn : 1 November 2019
Berlatar belakang latar belakang New York tahun 1950-an, "Motherless Brooklyn" mengikuti Lionel Essrog (Norton), seorang detektif swasta yang kesepian yang menderita Sindrom Tourette, ketika ia memberanikan diri untuk menyelesaikan pembunuhan temannya. Bersenjata hanya dengan beberapa petunjuk dan mesin kuat dari pikirannya yang obsesif, Lionel mengungkap rahasia yang dijaga ketat yang menjaga nasib seluruh kota dalam keseimbangan.

Pemain: Bruce Willis, Dallas Robert, Edward Norton

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah asam jawa dan manfaatnya bagi kesehatan

Buah kelengkeng, manfaat dan efek sampingnya bagi kesehatan

Pohon sukun belum berbuah