Daftar film barat Hollywood yang rilis Minggu ketiga 20 Desember 2019

Mendekati akhir tahun 2019 Hollywood makin banyak mengeluarkan film bagus karena mendekati libur natal dan tahun baru. Nah, kali ini aku akan bagikan daftar film Hollywood Minggu ketiga 20 Desember 2019 sebagai lanjutan dari Minggu kedua Desember 2019, film apa saja yang muncul di bioskop, silahkan lihat ya.
  • Bombshell

Bombshell bercerita tentang bagaimana jangkar Fox News Megyn Kelly (Charlize Theron) dan Gretchen Carlson (Nicole Kidman), bersama dengan wanita lain di ruang berita, membawa tuduhan pelecehan seksual terhadap ketua saat itu Roger Ailes (John Lithgow). Margot Robbie memerankan karakter bernama Kayla, dan film ini mendramatisir adegan di mana Ailes memanggilnya ke kantornya dan memintanya untuk mengangkat roknya.

Pemain: Nicole Kidman, Charlize Theron, Margot Robbie, John Lithgow, Kate McKinnon

Trailer




  • Cats

Suku kucing yang disebut Jellicles harus memutuskan setiap tahun mana yang akan naik ke Lapisan Heaviside dan kembali ke kehidupan Jellicle baru.

Pengisi suara: Idris Elba, Rebel Wilson, Ian McKellen, Taylor Swift, Judi Dench

Trailer


  • Star Wars: The Rise of Skywalker

Anggota Resistent yang tersisa menghadapi First Order sekali lagi untuk membalas dendam atas masa lalu dan pengkhianatan di dalam diri mereka. Di saat yang sama, konflik kuno antara Jedi dan Sith mencapai klimaks, semua ini membawa kisah Skywalker akan berakhir.

Pemain: Adam Driver, Billie Lourd, Daisy Reilly, Carry Fisher, Keri Russell, Mark Hamill



Demikian informasi yang dapat admin bagikan. Jangan lupa kunjungi bioskop terdekat di kota anda jika anda ingin menyaksikan film barat terbaru itu. Jangan lupa kunjungi juga Daftar film Hollywood Minggu pertama Desember 2019 yang aku bagikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah asam jawa dan manfaatnya bagi kesehatan

Buah kelengkeng, manfaat dan efek sampingnya bagi kesehatan

Pohon sukun belum berbuah