Jadwal film Hollywood Januari 2020

Beberapa film akan tayang pada 17 Januari 2020, dan diprediksi akan menjadi box office seperti Bad Boy for Life dan Dolittle yang dibintangi oleh aktor Iron Man, Robert Downey jr. Berikut ini jadwal film bioskop Januari 2020.
  • Les Miserables

Amazon Studios telah merilis trailer resmi AS untuk drama terkenal Prancis Les Misérables , yang juga memenangkan Hadiah Juri (tempat ketiga di belakang Parasite dan Atlantics ) di Festival Film Cannes awal tahun 2019. Film ini menandai debut sutradara fitur aktor / pembuat film yang sangat berbakat Ladj Ly , dan itu tidak ada hubungannya dengan buku "Les Misérables" asli oleh Victor Hugo.

Ini adalah kisah kontemporer yang berlatar di pinggiran kota Paris. Stéphane bergabung dengan Brigade Anti-Kejahatan Montfermeil. Dia bertemu rekan satu tim barunya, Chris dan Gwada, dan menemukan ketegangan antara polisi dan penduduk setempat di distrik tersebut.

Dibintangi Damien Bonnard , Alexis Manenti , Djibril Zonga , Issa Perica , Al-Hassan Ly , Steve Tientcheu , Almamy Kanoute , dan Jeanne Balibar . Ini adalah salah satu film favorit saya di Cannes tahun ini, film yang sangat kuat dan menyegarkan tentang polisi dan warga negara.


Sinopsis: Stéphane (Damien Bonnard) baru-baru ini bergabung dengan pasukan Anti-Kejahatan di Montfermeil, distrik sensitif dari proyek Paris. Berpasangan dengan Chris dan Gwada, yang metodenya kadang-kadang tidak lazim, ia dengan cepat menemukan ketegangan di antara berbagai kelompok lingkungan. Ketika ketiganya menemukan diri mereka dibanjiri selama penangkapan, sebuah drone mulai merekam setiap gerakan yang mereka lakukan.

  • Bad Boy for Life

Sony Pictures telah merilis trailer resmi untuk Bad Boys For Life , sekuel (tidak diinginkan?) Lama ditunggu-tunggu untuk dua film Bad Boys (dari 1995/2003). The Trailer pertama turun beberapa bulan yang lalu, dan tidak benar-benar terkesan siapa pun. Yang ini tidak benar-benar mengubah banyak hal, tetapi ini adalah trailer yang lebih baik.

Menyatukan kembali duo polisi "anak nakal" Will Smith dan Martin Lawrence sekali lagi - Marcus Burnett sekarang menjadi inspektur polisi dan Mike Lowery berada dalam krisis paruh baya. Mereka bersatu lagi ketika seorang tentara bayaran Albania, yang saudaranya mereka bunuh, menjanjikan mereka bonus penting.


Juga dibintangi Thomas Brag , Paola Núñez ,Jacob Scipio , Joe Pantoliano , Alexander Ludwig , Charles Melton , Jamie Neumann , Massi Furlan , DJ Khaled , bersama Vanessa Hudgens . Ini terasa seperti meniru gaya ledakan Michael Bay, tetapi tanpa keahlian teknis dan pizzanya. Bad Boy for Life rilis pada 17 Januari 2020.


  • Dolittle

Universal Pictures telah membuat trailer resmi pertama ajaib untuk film Dolittle baru , berjudul secara penuh (awalnya) "The Voyage of Doctor Dolittle" . Namun, mereka hanya berpegang pada judul pendek Dolittle secara resmi, berdasarkan kisah klasik dokter terkenal yang menemukan bahwa ia dapat berbicara dengan binatang.

Pemeran iron man, Robert Downey Jr membintangi sebagai Dokter, dengan pemain live-action termasuk Michael Sheen , Jessie Buckley , Antonio Banderas , Ralph Ineson , ditambah Jim Broadbent . Fitur cor suara binatangTom Holland sebagai Jip, Marion Cotillard sebagai Tutu, Rami Malek sebagai Chee-Chee, Ralph Fiennes sebagai Barry, Emma Thompson sebagai Polynesia, Kumail Nanjiani sebagai Plimpton, Selena Gomez sebagai Betsy, John Cena sebagai Yoshi, Octencer Spencer sebagai Dab-Dab, Carmen Ejogo sebagai Regine, dan Craig Robinson sebagai Fleming.


Ini terlihat sangat imajinatif, dan penuh petualangan, hampir seperti film Disney - tetapi sebenarnya tidak. Dolittle , disutradarai oleh penulis skenario / pembuat film Amerika Stephen Gaghan dan rencananya akan tayang 17 Januari 2020.

Jika ketiga film ini masih kurang, silahkan baca List film Hollywood Minggu kedua Januari 2020, atau Minggu pertama Januari 2020 yang sudah aku bagikan kemarin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah asam jawa dan manfaatnya bagi kesehatan

Buah kelengkeng, manfaat dan efek sampingnya bagi kesehatan

Pohon sukun belum berbuah