Daftar film barat bulan Februari 2020

Banyak film barat bagus yang rilis pada bulan Februari 2020, contohnya adalah The Rhythm Section dari Paramount Studio yang aku ulas Disini, kini tambah lagi satu film bagus yaitu Birds of Prey yang dibintangi Margot Robbie, produksi dari DC studio. Nah, selain itu masih ada lagi, silahkan baca dibawah ya untuk daftar film barat Hollywood Februari 2020.
  • The Traitor

The Traitor, awalnya berjudul Il Traditore , disutradarai oleh pembuat film veteran Italia Marco Bellocchio , dari banyak film termasuk China Near , Slap the Monster on Page One ,Dalam Nama Bapa , Victory Maret , A Leap in the Dark , Henry IV , Iblis di Flesh , Conviction The , Vincere , dan Dormant Beauty. Skenarionya ditulis oleh Marco Bellocchio & Valia Santella & Ludovica Rampoldi & Francesco Piccolo. Ini perdana di Festival Film Cannes awal tahun 2019 ini dan rencananya akan dirilis 1 Februari 2020.

Film ini dibintangi oleh Luigi Lo Cascio , Fausto Russo Alesi , Maria Fernanda Cândido , Fabrizio Ferracane , Nicola Calì , dan Giovanni Calcagno.


Sinopsis: Pengkhianat dimulai pada awal 1980-an, ketika perang habis-habisan antara bos mafia Sisilia atas perdagangan heroin. Tommaso Buscetta, seorang pria yang dibuat, melarikan diri untuk bersembunyi di Brasil. Kembali ke rumah, skor sedang diselesaikan dan Buscetta mengawasi dari jauh ketika putra dan saudaranya terbunuh di Palermo, tahu bahwa ia mungkin yang berikutnya.

Ditangkap dan diekstradisi ke Italia oleh polisi Brasil, Buscetta membuat keputusan yang akan mengubah segalanya untuk Mafia: ia memutuskan untuk bertemu dengan Hakim Giovanni Falcone dan mengkhianati sumpah abadi yang ia buat kepada Casa Nostra.


  • Birds of Prey

Judul lengkapnya adalah Birds of Prey: and Emancipation Fantabulous One Harley Quinn , dibintangi oleh Margot Robbie sebagai penjahat ikonik DC Comics, mengulangi perannya dari Suicide Squad (semacam sekuel tetapi tanpa Joker atau Batman). Dia bergabung dengan superhero Black Canary, Huntress, & Renee Montoya untuk menyelamatkan seorang gadis muda dari penguasa kejahatan.

Para pemain lengkap termasuk Mary Elizabeth Winstead , Jurnee Smollett-Bell , Ella Jay Basco , Rosie Perez , Chris Messina , Ewan McGregor , Charlene Amoia , Talon Reid , dengan Ali Wong. Ini rilis mulai 7 Februari 2020.


Sinopsis: Harley Quinn berpisah dengan Joker setelah peristiwa Suicide Squad. Batman telah menghilang, meninggalkan Kota Gotham tanpa perlindungan dari kejahatan. Ketika seorang gadis muda bernama Cassandra Cain menemukan berlian milik penguasa kejahatan yang bernama Black Mask, Harley bergabung dengan Black Canary, Huntress dan Renee Montoya untuk melindunginya.


  • The Lodge

Neon telah debut trailer resmi pertama untuk sebuah film horor berjudul The Lodge , yang ditayangkan perdana di Sundance Film Festival di bagian Midnight awal tahun ini. Film yang sangat dinanti ini adalah kelanjutan dari Goodnight Mommy yang rilis tahun 2014.

Film horor ini dibintangi oleh Richard Armitage , Alicia Silverstone , Riley Keough , Jaeden Lieberher, dan Lia McHugh . Ini menerima beberapa ulasan hebat dari Sundance, dan tampaknya seperti film thriller bersalju yang menakutkan. Ini tayang pada 7 Februari 2020.


Sinopsis: Ibu tiri yang akan segera dinodai bersama kedua anaknya tunangannya di dekat desa liburan terpencil. Sama seperti akhirnya hubungan mulai mencairkan di antara ketiganya, kejadian aneh dan menakutkan mengancam untuk memanggil setan psikologis dari masa kecilnya yang religius.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah asam jawa dan manfaatnya bagi kesehatan

Buah kelengkeng, manfaat dan efek sampingnya bagi kesehatan

Pohon sukun belum berbuah