Langsung ke konten utama

Daftar film Hollywood bulan Februari 2020

Setelah merilis Daftar film Hollywood akhir Januari 2020 maka kali ini admin akan memberikan informasi tentang daftar film Hollywood bulan Februari 2020 yang beredar mulai 31 Januari 2020 sampai 6 Februari 2020. Film ini sebagian besar tayang di bioskop Amerika Serikat, tapi kemungkinan besar juga akan tayang di bioskop Indonesia.

  • Gretel and Hansel

Gretel dan Hansel disutradarai oleh pembuat film Ameican Oz Perkins (alias Osgood Perkins), sutradara film "The Blackcoat's Daughter" dan "I Am the Pretty Thing That Lives in the House". Skenarionya ditulis oleh Rob Hayes ( East Meets Barry West ). Film ini Terinspirasi oleh dongeng Brothers Grimm klasik. Diproduksi oleh Fred Berger dan Brian Kavanaugh-Jones.

Film horor ini Dibintangi Sophia Lillis (terlihat di film It ), bersama dengan Alice Krige , Jessica De Gouw , Charles Babalola , Sammy Leakey , dan Beatrix Perkins. Ini rilis pada 1 Februari 2020 di bioskop Amerika.

Sinopsis: Dahulu kala di sebuah desa dongeng yang jauh, seorang gadis muda (Sophia Lillis) membimbing adik laki-lakinya ke dalam hutan yang gelap mencari makanan dan pekerjaan, hanya untuk menemukan akar kejahatan yang mengerikan.


  • The Assistant 

"The Assistant" dibintangi oleh Julia Garner, Matthew Macfadyen , Makenzie Leigh , Kristine Froseth , Jon Orsini , Noah Robbins , dan Stéphanye Dussud. Film drama politik ini disutradarai oleh Kitty Green dan rencananya akan dirilis awal Februari 2020.

Sinopsis: The Assistant mengikuti suatu hari dalam kehidupan Jane (Julia Garner), seorang lulusan perguruan tinggi baru dan produser film yang bercita-cita tinggi, yang mendapatkan pekerjaan impiannya sebagai asisten junior untuk seorang mogul hiburan yang kuat.

Hari-harinya sangat mirip dengan asisten lainnya: membuat kopi, mengganti kertas di mesin fotokopi, memesan makan siang, mengatur perjalanan, menerima pesan telepon, menumpang karyawan baru.


  • The Rhythm Section 

Paramount akhirnya meluncurkan trailer resmi untuk The Rhythm Section , sebuah adaptasi dari novel terlaris - buku pertama dari seri "Stephanie Patrick Thrillers" karya Mark Burnell. Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada akhir musim panas 2019, tetapi Paramount menundanya hingga awal Februari tahun 2020.

Blake Lively berperan sebagai Stephanie Patrick, bergabung dengan Jude Law , Max Casella ,Daniel Mays , Richard Brake , Raza Jaffrey , Tawfeek Barhom , dan Sterling K. Brown.


Sinopsis: The Rhythm Section adalah film thriller mata-mata internasional yang mengikuti kisah Stephanie Patrick, seorang wanita yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keluarganya. Setelah dia menemukan bahwa kecelakaan itu bukan kebetulan, dia memulai misi untuk melacak mereka yang bertanggung jawab dengan mengasumsikan identitas seorang pembunuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah kelengkeng, manfaat dan efek sampingnya bagi kesehatan

 Siapa yang tidak kenal dengan kelengkeng, tanaman yang buahnya terasa manis biarpun ukurannya kecil. Kelengkeng biasanya berbuah 2 kali setahun bahkan kalo telaten memberi pupuk dan zat tambahan bisa 3x per-tahun. Pohon kelengkeng bisa ditanam dalam pot dan berbuah tapi tentu saja hasilnya tidak maksimal jika dibandingkan ditanam di tanah langsung. Biasanya tanaman kelengkeng berbuah pada bulan Februari sampai April lalu panen kedua Agustus sampai Oktober. Berikut beberapa koleksi foto buah tersebut. Itu masih banyak yang jadi bunga, belum menjadi buah. Ada beberapa yang jadi buah tapi masih hijau, kalo matang berwarna coklat. Biasanya butuh 2 bulan sampai siap panen. Satu pohon biasanya menghasilkan 10kg sampai 15 kg. Biasanya ada pedagang yang menawar tapi tak pernah dijual, untuk dimakan sendiri satu keluarga. Buah kelengkeng sendiri memiliki banyak manfaat, beberapa diantaranya adalah: Sumber energi Buah kelengkeng mengandung sejumlah vitamin B yang berperan dalam proses metabolis

Buah asam jawa dan manfaatnya bagi kesehatan

 Tanaman asam Jawa atau memiliki nama latinnya Tamarindus indica L. Ini memiliki banyak kegunaan bagi kesehatan maupun lainnya. Asam Jawa sendiri merupakan pohon yang cukup gampang ditanam. Untuk bibit nya bisa secara cangkok maupun dari biji karena asam Jawa memang memiliki banyak biji. Tapi untuk hasil terbaik sebaiknya cangkok saja karena lebih cepat. Sama seperti  Pohon Wuni , tanaman asam Jawa ini juga bisa tumbuh puluhan meter dan usianya bisa panjang. Di daerah ku ada pohon ini yang usianya sudah 80 tahun , sudah tua sekali tapi masih produktif pohonnya. Ini pohon asam Jawa yang usianya sekitar 8 tahun. Dulu beli di tukang tanaman keliling harganya 30 ribu. Sudah mulai berbuah sejak usia 3 tahunan. Buahnya hampir sepanjang tahun dan biasanya suka diambil untuk bahan sayur asem. Yang aku suka dari asam Jawa itu kalo matang. Rasanya manis asem seperti permen gulas. Itu lho, permen yang sudah ada sejak zaman presiden Soeharto. Duh ketahuan usianya. Untuk pohon asam Jawa yang usiany

Pohon petai sedang berbuah

 Petai adalah tanaman tahunan yang banyak tumbuh di Indonesia khususnya bagian barat seperti pulau Jawa dan Sumatera. Pohon pete bisa tumbuh setinggi sampai 20 meter. Tanaman petai dikembangkan melalui biji yang disemai maupun lewat sistem cangkok. Pencangkokan adalah favorit karena lebih cepat tumbuh. Jika membeli petai dengan cangkok dan tanahnya subur maka dalam tiga sampai empat tahun sudah bisa berbuah. Bibit Pete biasanya harganya 50 ribu per pohon, kalo ingin murah bisa beli di toko online, harganya bervariasi dari 20 ribu sampai 50 ribu, makin mahal maka makin tinggi tanaman nya. Dalam setahun tanaman petai bisa berbuah dua kali, biasanya bulan Maret-April dan November - Desember. Pohon pete biasanya dimanfaatkan bijinya untuk menjadi campuran olahan makanan. Ada juga yang memakan baik secara mentah maupun direbus dahulu.  Itu adalah beberapa foto dari pohon pete milik tetangga ku. Manfaat tanaman petai bagi kesehatan  Mengontrol kadar gula  Petai merupakan salah satu makanan y