Langsung ke konten utama

Jadwal film barat bulan Januari 2020

Pada bulan Januari 2020 banyak muncul film - film berkualitas seperti color out of space yang dibintangi Nicolas Cage. Selain itu, masih ada beberapa film box office lainnya yang akan tayang di bioskop. Film apa saja? Check this out.
  • Color out of Space

Film horor super psychedelic memikat ini terasa seperti dari waktu lain. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage , Joely Richardson , Madeleine Arthur , Brendan Meyer , Julian Hilliard , Elliot Knight ,Josh C. Waller , Q'orianka Kilcher , dan Tommy Chong.

Color Out of Space disutradarai oleh pembuat film Afrika Selatan Richard Stanley , sutradara film Incidents in a Expanding Universe , Hardware , Dust Devil , dan Brave. Skenario ini ditulis oleh Richard Stanley dan Scarlett Aramis.

Sinopsis: Setelah sebuah meteorit mendarat di halaman depan pertanian mereka, Nathan Gardner (Nicolas Cage) dan keluarganya menemukan diri mereka berjuang melawan organisme mutan luar angkasa saat menginfeksi pikiran dan tubuh mereka, mengubah kehidupan pedesaan mereka yang tenang menjadi mimpi buruk yang hidup.

RLJE Films akan merilis Stanley's Color Out of Space di sejumlah bioskop AS mulai 24 Januari 2020 mendatang.

  • The Turning

The Turning disutradarai oleh pembuat film Italia Floria Sigismondi , film keduanya setelah The Runaways, serta beberapa film pendek. Skenarionya adalah oleh Carey Hayes dan Chad Hayes, diadaptasi dari novella " The Turn of the Screw " oleh Henry James.

Film ini Dibintangi oleh Mackenzie Davis , Finn Wolfhard , Brooklyn Prince, Mark Huberman , Barbara Marten , Niall Greig Fulton ,Kim Adis , Denna Thomsen , dan Karen Egan.



Sinopsis: The Turning membawa kami ke perkebunan misterius di pedesaan Maine, tempat pengasuh Kate yang baru diangkat ditugasi merawat dua anak yatim yang terganggu, Flora dan Miles. Namun, dengan cepat, dia menemukan bahwa baik anak-anak dan rumah itu menyimpan rahasia gelap dan hal-hal yang mungkin tidak seperti yang terlihat.

"The Turning" akan dirilis di bioskop mulai 24 Januari 2020 oleh Universal.


  • The Last Full Measure 

Roadside Attractions telah meluncurkan trailer resmi untuk film pahlawan perang berjudul The Last Full Measure , tentang petugas medis Pararescue USAF yang menyelamatkan lebih dari enam puluh orang selama Perang Vietnam.

Puluhan tahun setelah kematiannya, Penerbang William H. Pitsenbarger, Jr (juga dikenal sebagai "Lubang") dianugerahi kehormatan militer tertinggi bangsa, Medal of Honor, untuk tindakannya di medan perang. ( Baca juga Jadwal film bioskop Januari 2020 )

Film ini dibintangi oleh Jeremy Irvine sebagai Pit, dan pemain lainnya termasuk Sebastian Stan , William Hurt , Christopher Plummer , Diane Ladd , Samuel L. Jackson , Peter Fonda , Ed Harris, Grant Gustin , Bradley Whitford , Michael Imperioli , Alison Sudol , Amy Madigan , Linus Roache , John Savage , Robert Pine , dan Ser'Darius Blain.


The Last Full Measure ditulis dan disutradarai oleh produser / pembuat film Amerika Todd Robinson , sutradara film Angel Fire , Lonely Hearts , dan Phantom; dan juga produser untuk "Chicago PD" di TV.

Film ini diproduksi Julian Adams, Michael Bassick, Timothy Scott Bogart, Nicholas Cafritz, Adi Cohen, Mark Damon, Pen Densham, Petr Jákl, Robert Reed Peterson, Jordi Rediu, Lauren Selig, Sidney Sherman, John Watson.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah kelengkeng, manfaat dan efek sampingnya bagi kesehatan

 Siapa yang tidak kenal dengan kelengkeng, tanaman yang buahnya terasa manis biarpun ukurannya kecil. Kelengkeng biasanya berbuah 2 kali setahun bahkan kalo telaten memberi pupuk dan zat tambahan bisa 3x per-tahun. Pohon kelengkeng bisa ditanam dalam pot dan berbuah tapi tentu saja hasilnya tidak maksimal jika dibandingkan ditanam di tanah langsung. Biasanya tanaman kelengkeng berbuah pada bulan Februari sampai April lalu panen kedua Agustus sampai Oktober. Berikut beberapa koleksi foto buah tersebut. Itu masih banyak yang jadi bunga, belum menjadi buah. Ada beberapa yang jadi buah tapi masih hijau, kalo matang berwarna coklat. Biasanya butuh 2 bulan sampai siap panen. Satu pohon biasanya menghasilkan 10kg sampai 15 kg. Biasanya ada pedagang yang menawar tapi tak pernah dijual, untuk dimakan sendiri satu keluarga. Buah kelengkeng sendiri memiliki banyak manfaat, beberapa diantaranya adalah: Sumber energi Buah kelengkeng mengandung sejumlah vitamin B yang berperan dalam proses metabolis

Buah asam jawa dan manfaatnya bagi kesehatan

 Tanaman asam Jawa atau memiliki nama latinnya Tamarindus indica L. Ini memiliki banyak kegunaan bagi kesehatan maupun lainnya. Asam Jawa sendiri merupakan pohon yang cukup gampang ditanam. Untuk bibit nya bisa secara cangkok maupun dari biji karena asam Jawa memang memiliki banyak biji. Tapi untuk hasil terbaik sebaiknya cangkok saja karena lebih cepat. Sama seperti  Pohon Wuni , tanaman asam Jawa ini juga bisa tumbuh puluhan meter dan usianya bisa panjang. Di daerah ku ada pohon ini yang usianya sudah 80 tahun , sudah tua sekali tapi masih produktif pohonnya. Ini pohon asam Jawa yang usianya sekitar 8 tahun. Dulu beli di tukang tanaman keliling harganya 30 ribu. Sudah mulai berbuah sejak usia 3 tahunan. Buahnya hampir sepanjang tahun dan biasanya suka diambil untuk bahan sayur asem. Yang aku suka dari asam Jawa itu kalo matang. Rasanya manis asem seperti permen gulas. Itu lho, permen yang sudah ada sejak zaman presiden Soeharto. Duh ketahuan usianya. Untuk pohon asam Jawa yang usiany

Pohon sukun belum berbuah

 Pohon sukun atau nama latinnya Artocarpus altilis adalah tanaman yang biasanya berbuah pada awal tahun dan juga pertengahan tahun. Buah sukun tidak berbiji dan memiliki bagian yang empuk, yang mirip roti setelah dimasak atau digoreng. Karena itu, orang-orang Eropa mengenalnya sebagai "buah roti". Buah sukun ukurannya bisa mencapai 3 kg tapi rata rata hanya satu kg saja. Sekali berbuah satu pohon bisa mencapai 200 tapi, tapi sebagian besar hanya 50 buah saja tergantung perawatan. Makin dirawat makin banyak buahnya. Di pasar biasanya buah sukun dijual dengan harga 5000 sampai 10.000. biasanya sukun dimakan dengan cara digoreng dengan diolesi sedikit tepung. Bisa juga disayur dengan memakai santan. Sukun bisa ditanam di dataran rendah maupun tinggi yang memiliki banyak air. Ada baiknya menanam sukun dipinggir sungai agar pohonnya tumbuh lebat. Aku beli pohon sukun dari tukang tanaman keliling. Harganya sekitar 30 ribu per buah. Setelah dua tahun sukun mulai berbuah, tapi masih