Langsung ke konten utama

Daftar film Barat bulan November 2019

Setelah kemarin memposting artikel Daftar film Hollywood November 2019 maka kini ganti judul menjadi daftar film barat bulan November 2019 agar anda bisa menikmati film berkualitas untuk mengisi waktu anda di bulan November 2019. Jika postingan kemarin untuk Minggu pertama, maka kali ini untuk Minggu kedua. Film apa saja yang ada, silahkan cek ya.


  • Doctor Sleep : 8 November 2019


Di jalan raya di seluruh Amerika, suku orang bernama The True Knot melakukan perjalanan untuk mencari makanan. Mereka terlihat tidak berbahaya - kebanyakan tua, banyak poliester, dan menikah dengan RV mereka. Tapi seperti yang diketahui Dan Torrance, dan yang dipelajari Abra Stone, The True Knot, semi abadi, hidup dari "uap" yang dihasilkan anak-anak dengan "bersinar" ketika mereka perlahan-lahan disiksa sampai mati. 

Dihantui oleh penduduk Hotel Overlook tempat ia menghabiskan satu tahun masa kanak-kanak yang mengerikan, Dan telah melayang selama beberapa dekade, putus asa untuk menumpahkan warisan keputusasaan, alkoholisme, dan kekerasan ayahnya. Akhirnya, dia menetap di sebuah kota New Hampshire, sebuah komunitas AA yang menopangnya, dan pekerjaan di panti jompo di mana kekuatannya yang "bersinar" yang tersisa memberikan kenyamanan terakhir yang penting bagi orang yang sekarat.

Dibantu oleh kucing dewasa, dia menjadi "Dokter Tidur." Kemudian Dan bertemu dengan Abra Stone yang cepat berlalu, dan itu adalah hadiah spektakulernya, yang paling bersinar yang pernah dilihat, yang menyalakan kembali setan Dan sendiri dan memanggilnya ke pertempuran untuk jiwa dan kelangsungan hidup Abra.

Pemain: Rebecca Ferguson, Ewan McGregor, Jacob Temblay, Cliff Curtis

  • Midway: 8 November 2019

MIDWAY berpusat pada Pertempuran Midway, bentrokan antara armada Amerika dan Angkatan Laut Kekaisaran Jepang yang menandai titik balik yang sangat penting di Teater Pasifik selama Perang Dunia II.

Film ini, yang didasarkan pada peristiwa kehidupan nyata dari prestasi heroik ini, menceritakan kisah para pemimpin dan tentara yang menggunakan naluri, ketabahan, dan keberanian mereka untuk mengatasi berbagai rintangan.

Pemain: Patrick Wilson, Ed Skrein, 
Woody Harrelson, Luke Evans, Mandy Moore

  • Last Christmas: 8 November 2019

Kate (Emilia Clarke) adalah seorang wanita muda yang mengambil keputusan buruk. Kencan terakhirnya dengan bencana? Itu telah diterima untuk bekerja sebagai peri Santa untuk department store. Namun, dia bertemu Tom (Henry Golding) di sana. Hidupnya berubah lagi. Bagi Kate, sepertinya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Pemain: Emilia Clarke, Henry Golding, Emma Thompson, Michael Yeoh.


Komentar

  1. Daftar film barat Hollywood bulan November tahun 2019 yang tayang di bioskop Indonesia dan juga tayang secara online.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buah kelengkeng, manfaat dan efek sampingnya bagi kesehatan

 Siapa yang tidak kenal dengan kelengkeng, tanaman yang buahnya terasa manis biarpun ukurannya kecil. Kelengkeng biasanya berbuah 2 kali setahun bahkan kalo telaten memberi pupuk dan zat tambahan bisa 3x per-tahun. Pohon kelengkeng bisa ditanam dalam pot dan berbuah tapi tentu saja hasilnya tidak maksimal jika dibandingkan ditanam di tanah langsung. Biasanya tanaman kelengkeng berbuah pada bulan Februari sampai April lalu panen kedua Agustus sampai Oktober. Berikut beberapa koleksi foto buah tersebut. Itu masih banyak yang jadi bunga, belum menjadi buah. Ada beberapa yang jadi buah tapi masih hijau, kalo matang berwarna coklat. Biasanya butuh 2 bulan sampai siap panen. Satu pohon biasanya menghasilkan 10kg sampai 15 kg. Biasanya ada pedagang yang menawar tapi tak pernah dijual, untuk dimakan sendiri satu keluarga. Buah kelengkeng sendiri memiliki banyak manfaat, beberapa diantaranya adalah: Sumber energi Buah kelengkeng mengandung sejumlah vitamin B yang berperan dalam proses metabolis

Buah asam jawa dan manfaatnya bagi kesehatan

 Tanaman asam Jawa atau memiliki nama latinnya Tamarindus indica L. Ini memiliki banyak kegunaan bagi kesehatan maupun lainnya. Asam Jawa sendiri merupakan pohon yang cukup gampang ditanam. Untuk bibit nya bisa secara cangkok maupun dari biji karena asam Jawa memang memiliki banyak biji. Tapi untuk hasil terbaik sebaiknya cangkok saja karena lebih cepat. Sama seperti  Pohon Wuni , tanaman asam Jawa ini juga bisa tumbuh puluhan meter dan usianya bisa panjang. Di daerah ku ada pohon ini yang usianya sudah 80 tahun , sudah tua sekali tapi masih produktif pohonnya. Ini pohon asam Jawa yang usianya sekitar 8 tahun. Dulu beli di tukang tanaman keliling harganya 30 ribu. Sudah mulai berbuah sejak usia 3 tahunan. Buahnya hampir sepanjang tahun dan biasanya suka diambil untuk bahan sayur asem. Yang aku suka dari asam Jawa itu kalo matang. Rasanya manis asem seperti permen gulas. Itu lho, permen yang sudah ada sejak zaman presiden Soeharto. Duh ketahuan usianya. Untuk pohon asam Jawa yang usiany

Pohon sukun belum berbuah

 Pohon sukun atau nama latinnya Artocarpus altilis adalah tanaman yang biasanya berbuah pada awal tahun dan juga pertengahan tahun. Buah sukun tidak berbiji dan memiliki bagian yang empuk, yang mirip roti setelah dimasak atau digoreng. Karena itu, orang-orang Eropa mengenalnya sebagai "buah roti". Buah sukun ukurannya bisa mencapai 3 kg tapi rata rata hanya satu kg saja. Sekali berbuah satu pohon bisa mencapai 200 tapi, tapi sebagian besar hanya 50 buah saja tergantung perawatan. Makin dirawat makin banyak buahnya. Di pasar biasanya buah sukun dijual dengan harga 5000 sampai 10.000. biasanya sukun dimakan dengan cara digoreng dengan diolesi sedikit tepung. Bisa juga disayur dengan memakai santan. Sukun bisa ditanam di dataran rendah maupun tinggi yang memiliki banyak air. Ada baiknya menanam sukun dipinggir sungai agar pohonnya tumbuh lebat. Aku beli pohon sukun dari tukang tanaman keliling. Harganya sekitar 30 ribu per buah. Setelah dua tahun sukun mulai berbuah, tapi masih